Thursday, July 21, 2005

Bingkai Hati


Pada semesta awan, ijinkan putikku menyapa : Salam damai dalam putaran proses kehidupan. Sebuah harapan hadir atas nama cinta. Semoga dapat menghidupi siapapun yang disentuhnya.

Tanpa bermimpi, sebuah cita-cita untuk menjadi berarti hadir bersama goresan tinta. Tentu saja goresan itu bisa hadir bersama dengan tawa, senyum dan airmata. Bahkan bisa saja tinta itu berasal dari warna pelangi kehidupan. Selalu akan ada cerita kenapa bahagia dan duka tercipta, dan bukankah akan ada kenang ketika indra ini mulai menyapa.

Menikmati kehidupan. Mungkinkah raga mungilku berkicau dalam diam ? pamerkan suara lewat bingkai sang dara.

Seperti apapun itu, Semoga bukan sekedar siluet di langit bumi. Cepat hilang tak berasa. Karena saya sesungguhnya tidak sedang merenggut bayangan, tapi menjemput sebuah impian. Impian untuk berproses menuju rahmat Ilahi.

Ijinkanlah saya untuk meniti hati.

7 Comments:

At 1:43 AM, Anonymous Anonymous said...

bagus ya ...kata2nya inspiring...tapi mo complain dikit,,disitu ditulis "raga mungilku" ? kayaknya mba wijil badan nya gak mungil deeeehh....tapi mbul bul...hheheheh...keep posting a good writing,,,k?!

 
At 2:02 AM, Anonymous Anonymous said...

sebuah tindakan itu lebih baik dr pada seribu kepala tertunduk berdoa!

 
At 2:05 AM, Anonymous Anonymous said...

"hadir atas nama cinta",kata2 ini kan yg ditulis Rangga buat Cinta setelah dia meninggalkannya dan berjanji utk kmbli! Right...?

 
At 2:08 AM, Anonymous Anonymous said...

dan bukannya maksudku untuk berbagi nasib....tp nasib adalah kepunyaan masing2!!!!

 
At 3:23 AM, Anonymous Anonymous said...

seperti kata orang bijak...ribuan kata2 kadang sulit untuk dicerna hanya dengan kasat mata...tapi setelah mendalami makna yang ada kami mengerti apa yg tersirat dsana!!!!!

 
At 1:49 AM, Anonymous Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! » » »

 
At 1:33 AM, Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! Richard harris gay antidepressant dlp projectors Bbw black pussy free video antidepressant angiolytic tripoline antidepressant bingo liner investing toyota celica convertible 1992 Acute severe acne rosacea on the nose

 

Post a Comment

<< Home