Thursday, July 21, 2005

Ta'aruf

  • Seribu tanya tentang : "diakah...?", hadir dalam pikiran saya beberapa minggu yang lalu. Apakah saya masih meragukan keberadaannya ? sudah cukupkah informasi tentang dirinya ? entahlah.., saya hanya sedang meyakini diri sendiri bahwa dialah laki-laki yang dikirim gusti Allah untuk mengantar saya ke surga. Menjadi bidadari di surga. Semoga...
Pada pengajian sentrisel saya mulai menyadari keberadaannya. Ia muncul sebagai sosok baru. Senyum yang menyiratkan keramahan, pandangan mata yang tertunduk malu dan kemantapan langkah-langkah kakinya, selalu mengingatkan saya pada laki-laki di ruang sebelah. Subhanallah... maha sempurna ciptaanmu :)
  • Perkenalan singkat pun terjadi. Tidak banyak kata. Yang ada hanya sebuah keinginan untuk menjadikan saya pendampingnya kelak. Mungkinkah..?? Saya..??Yaa Rabb, skenario apa yang sedang Engkau tuliskan untuk hamba. Inikah jawaban-Mu atas doa-doa hamba ? pertemuan inikah ? Yaa Rabb, sembunyikan rasa ini di tempat yang paling indah...
Bagi saya, perkara mempertemukan dua sosok manusia yang berbeda jenis bukanlah perkara main-main. Ini menyangkut kehidupan, waktu yang panjang dan tentu saja nilai ibadah sepasang manusia kepada sang pemilik kehidupan. harus banyak informasi yang di gali. Tetapi pada akhirnya juga saya harus bisa berpikir tentang sosok manusia yang dalam dirinya pasti ada kekurangan dan kelebihan. begitupun dengan saya.
  • Yaa Rabb, jika dia baik bagi saya berilah kemantapan hati saya untuk melangkah. Amin...

1 Comments:

At 1:25 AM, Anonymous Anonymous said...

cinta memang indah, cinta memang nikmat, namun cinta yg terlalu berlebih akan membuat kita merasa takut kehilangan, orang yg takut kehilangan akan menjadi buta, setelah buta ia akan menjadi serakah dan tamak, dan akhirnya ia akan terbunuh oleh cintanya sendiri....hanya orang yg rela kehilangan dan melepaskan yg dapat hidup dg tenang, karena didunia ini tak ada yg hidup selamanya...bagaimana caranya? semakin dekatkan dirilah pada Yang Maha Kuasa...amien...semoga hubungannya menjadi cinta yg indah selamanya...

 

Post a Comment

<< Home