Monday, December 05, 2005

i'm back

Kembali lagi setelah libur panjang.

Gara2 anak-anak di kantor lagi keranjingan blog, saya jadi inget sama blog sendiri. Udah lama nehh.. gak terjamah ;) Lagi gak konsen (alasan klise yang saya buat sendiri). biasa.... setiap tindakan ada alasan pemaafnya.

alasan pemaafnya : - ato... pembenar yaa... ??? aahh... sutra laahhh....-
persiapan pernikahan. ya... setiap menit sepertinya ada aja... yg dipikirkan soal satu ini. baju, catering, souvenir, undangan, penghulu, dll, sepertinya menghipnotis saya untuk tidak memikirkan yang lain. sampe-sampe.... saya juga lupa sama blog ini ;P

kenapa saya tidak menceritakan tentang pernikahan, atooo... malam pertama saya disini??? hehehe... ;) maaf seribu maaf. biarkan kenikmatan itu tidak tergores. Cerita itu ada dalam hati dan jiwa saya. biarkan saya menikmatinya dengan suami tercinta saja :)

2 Comments:

At 11:24 PM, Blogger yeni said...

Horeeeeee.........akhirnya s'ibu ini balik lageee

 
At 11:28 AM, Anonymous Anonymous said...

Keep up the good work Lexapro and heart pvc Dual laptop ps2 ps2 mousekeyboard y splitter cable vw golf styling Idaho womens fitness celebration affiliate programs

 

Post a Comment

<< Home