Friday, December 09, 2005

I Love You

Ini keluh kesah pertama sejak saya menikah 20 November '05 yang lalu. bayangkan saja, kami baru bersama sekitar 20 hari dan rasanya baru semenit merasakan nikmatnya bulan madu, kemudian harus berpisah lagi. maklum.., saya dan suami tinggal dalam pulau yang berbeda. saya di Jawa (jakarta) sedang suami di sumatra (pekanbaru). Duuuhhh... penganten baru githu loocchhh.., tau sendiri kan... pren... pengennya dekeeettt... terus.. ;P

selama ini alat komunikasi yang namanya handphone jadi barang yang saya rawat dengan sebaik-baiknya. Bagaimana tidak, alat canggih itu jadi alat yang sangat berharga sekali buat saya melebihi apapun. setiap hari dialah yang menghubungi saya dengan suami tercinta. Sampe2 saya harus bawa charger kemanapun saya pergi, khawatir jika suami telp ato sms batere-nya sedang lowbet.

Tapi, bagaimana pun canggihnya komunikasi, kebahagiaan bertemu langsung memang tidak akan pernah tergantikan oleh apapun. Meski setiap hari sms ato telpon, rasa kangen ingin bertemu dengan suami sangat besar. Suatu waktu, saya ingin ngobrol dengan suami urusan kantor. lalu saya kirimi sebuah pesan sangat singkat :
"aa lagi apa ? aku kangen, kayaknya agak berat nihh... kalo' kita jauh-jauhan terus"
Tapi.... ternyata.... : semua nomor nya masuk layanan voicemail, dan sms nya pending. Duuhhh.... ;(

Satu setengah jam kemudian, ada sms dari suami :
"maaf, baru dapat sinyal. aku lagi di duri. i miss u... :) sabar ya... sgala sesuatu memang butuh perjuangan. Biar hasilnya berasa lebih nikmat. do'a kan aa untuk selalu dekat dengan kamu"

membacanya, aku hanya tersenyum. lalu... sebuah pesan singkat muncul kembali :
"saat ini tanganku memang tak sanggup memelukmu, tapi hatiku akan tetap erat memelukmu. muuuaahhh... I love u, sayang".

hhmmm... sejuk sekali hati ini. meskipun jauh di mata tapi suamiku selalu ada di hati. hilang semua keluh kesah hari ini.

Begitulah suamiku. Dia memang bukan tipe cowok romantis. tapi, dia selalu tau bagaimana caranya untuk menentramkan gundahku. I love u too... :)

2 Comments:

At 11:25 PM, Blogger yeni said...

yang sabar yaa bu....

 
At 5:25 PM, Blogger bhine said...

waahhhh....ni bagus neh klo dibuat jadi film...sedih...mengharukan...subhanallah..lndahnya cinta suci dua insan yg sedang menjalin cinta ini...sabar yah neng...:p

 

Post a Comment

<< Home